Dalam penelitian pada anak-anak, ion negatif juga memperlihatkan efek menyehatkan

Beberapa yang paling mengesankan ada kaitannya dengan perilaku. Beberapa riset telah berpusat pada hewan yang dibesarkan sedemikian rupa daiam lingkungan sebanding dengan yang membuat gangguan kegelisahan pada manusia. Ketika hewan-hewan ini diperkenankan untuk menghirup udara dengan banyak ion negatif mereka terlindung terhadap beberapa perubahan fisik yang berkaitan dengan kekhawatiran. Hewan-hewan yang terpapar dengan ion negatif menunjukkan normalisasi ukuran kimia otak yang berkaitan dan tidak menunjukkan adanya kecenderungan pada tekanan darah atau tukak.

kuantFaktanya, bahkan pada hewan ranpa gangguan perilaku yang diberi kecenderungan pada tukak, ion udara yang bermuatan negatif membantu memberikan penyakit tukak yang kurang berarti termasuk luka yang lebih kecil, lebih sedikit perdarahan dan lebih sedikit sekresi asam. lebih lengkapnya klik URL berikut http://obatpenyakitdiabetes.org/obat-penurun-gula-darah-tinggi-tercepat/Dalam satu penelitian, anak-anak yang normal dan mereka yang mempunyai gangguan pembelajaran menunjukkan perbaikan yang nyata dalam fungsi otak. Penulisnya menyimpulkan: “lon udara bermuatan negatif tampaknya menjadi suatu perangkat dengan potensial penerapan teoritis dan pengobatan.” Riset lain lebih lanyut menggarisbawahi fakta bahwa udara segar-yang berion negatifmembantu mempertahankan suasana hati kita terasa ringan dan positif. Baldwin dan yang lainnya mengutip angin topan “sharaw” (juga ditulis “sharav”) di Timur Tengah yang membawa banyak ion-ion bermuatan positifbersamanya.Selama badai topan ini, sebanyak 30 persen individu mengalami masalah-masalah seperti bertambahnya kekhawatiran dan kecurigaan, sakit kepala migren, mual, muntah, diare, masaiah mata, iritabilitas, kongesti pernapasan, dll.

Ion positif tampaknya mengganggu kadar serotonin otak, suatu bahan kimia penting pengangkat suasana hati. Angin panas padang gurun itu merampas udara bermuatan ion negatif yang membantu. Udara bermuatan negatif juga dirusakkan oleh udara yang bersirkulasi ulang dalam bangunan, asap tembakau, kabut di kota, dan bahan polutan lainnya. Sementara itu, udara bermuatan ion negatif yang baik ditemukan berlimpah ruah di lingkungan alam luar, terutama di sekitar pohon-pohon hijau, ombak pantai, atau setelah hujan badai. Para periset telah meneliti efek membahayakan dari udara yang tercemar pada manusia. Penemuan mereka menegaskan bahwa polusi mengurangi ion negatifudara. Seiain itu, pencemar umum, ozon, telah terbukti menyebabkan iritasi mata, sesak napas, batuk, memperburuk fungsi paru-paru, dan mengurangi penampilan fisik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *