Diet Perancis yang Dimodifikasi” untuk Kesehatan yang Baik

Jika Anda ingin mendapat manfaat yang sedang dituai orang Perancis, rencana terbaik ada-Iah dengan menggunakan banyak buah-buahandan sal,uran yang bisa termasuk sari buah angguritu sendiri. Diet sarat nabati ini menentangargumen lain dari penganjur minuman anggur. Sementara beberapa orang telah menggembargemborkan kandungan flavonoid dari anggur merah itu lebih unggul dari sari buah anggur, jumlah relatif dari flavonoid dalam sari buah anggur dan minuman anggur barang kali cukup bervariasi tergantung pada jenis anggur, di mana ditanamnya, dan jenis serta tahun minuman anggur itu.

Misalnya, pada penelitian Demrow, ukuran dari sampel aktual dalam percobaan itu menunjukkan bahwa sari buah anggur mempunyai lebih banyak rufrn, sementara anggur merah mempunyai lebih banyah quercetin. Meskipun bila anggur secara konsisten mempunyai lebih banyak flavonoid dari pada sari buah anggur (di mana bukti tidak mengindikasikannya), makan sayuran dan sumber nabati lain dari flavonoid-di samping anggur-akan memberikan kuantitas lebih besar dari senyawa ini dari pada minum anggur moderat semata.

Jadi, diet sarat nabati juga melengkapi alasan lain untuk lebih rendahnya angka serangan jantung di antara nabati juga melengkapi alasan lain untuk lebih rendahnya angka serangan jantung di antaraorang Perancis: mereka mengkonsumsi jumlah flavonoid lebih banyak daripada orang Amerikakarena asupan mereka yang lebih tinggi terhadap buah-buahan dan sayuran.

Mari kita mengikuti contoh orang Perancisdalam cara termodifikasi seperti diuraikan dalam Gambar 27. Dengan “Diet Perancis yang sudah Dimodifikasi,” risiko orang Amerika terkena penyakit jantung akan menjadi lebih rendah daripadaorang Perancis.

Badan Kesehatan Dunia Berkata ” No Alkohol “

6*”Konsumsi alkohol menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang paling seriusl’

*”Minum merugikan sejumlah besar populasi, bukan hanya minoritas alkoholik atau peminum berat.”

 

*Minum ringan tidak mungkin menurunkan risiko penyakit jantung pada orang yang sudah menjalani gaya hidup sehat seperti olahraga secara teratur, tidak merokok, dan makan lebih sedikit lemak.

*Publisitas yang diberikan pada penggunaan iumlah alkohol yang terbatas untuk pencegahan penyakit jantung “bukan hasil riset ilmiah yang saksama, tetapi untuk hal yang lebih luas diinspirasi untuk maksud komersial.”

“semakin sedikit Anda minum, akan semakin baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *