Mempertahankan Gaya Hidup Baru Anda

Perubahan gaya hidup dimulai dengan penenruan tujuan, pemantauan diri, dan pemecahan masalah. Namun kunci agar perubahan tersebut sukses adalah rencana pribadi untuk menindaklanjuti, mempertanggung jawabkan, dan mendukungnya.

Tindak Lanjut

Setiap peserta Diabetes Prevention Program mendapat bimbingan dari seorang pelatih gaya hidup untuk membantu menetapkan tujuan dan memecahkan masalah serta untuk mehdapat masukan tentang berat badan, aktivitas, dan catatan asupan makanan. Uniknya, pelatih gaya hidup itu adalah seorang ahli gizi yang terdaftar.

04Hampir semua peserta mengatakan bahwa mengetahui adanya kewajiban melapor kepada pelatih membuat mereka tetap terfokus. Jika Anda membutuhkan bantuan untuk mendapatkan ahlt gzi terdaftar sebagai pelaah gaya hidup, minta referensi pada dokter Anda atau lihatlah situs jejaring Amedcan Dietetic Association, eatright.com. Situs jejaring ini menyediakan ratusan tip singkat, topik-topik hangat bulanan, dan menvediakan database Find a Nutrition Professional

Penelitian menunjukkan bahwa semakin sering mereka melaporsemakin sering pertanggungjawabanny2-5srn2kin baik pula hasil penurunan berat badan dan perubahan perilaku. Para ahli gizi dan pelatih pribadi adalah profesional yang memberi masukan dan dukungan pribadi, serta membuatAnda tetap “bertanggung jawab” dalam mencapai tujuan.

Beberapa orang membentuk rencan pertanggungjawabannya dengan mengikuti program cara mengobati penyakit kencing manis basah penurunan berat badan seperti Weight Watchets yang juga secara teratur menimbang dan mencatat. Beberapa orang lainnya cukup disiplin dengan menjadi “akuntan”-nya sendiri., tetapi sama dengan pajak penghasilan, melakukan hal ini tidaklah mudah.

Pengembangan Rencana Pertanggungjawaban

Seiring dengan perubahan gaya hidup dan perjalanan menuju tujuan, Anda akan menginginkan adanya rencana pertanggungjawaban untuk mengetahui kepada siapa Anda harus melapor berkaitan dengan kemajuan c tatan pemantauan berat badan, aktivitas, dan asupan makanan. Rencana pertanggungjawaban juga menjelaskan fekuensi Anda menemui pelatih gaya hidup untuk menetapkan tujuan dan memecahkan masalah. Setelah tujuan tercapai, Anda dapat beralih ke jadwal tindak lanjut yang lebih jarang.

Contohnya, Anda dapat melapor dua minggu sekali dan melihat apakah Anda dapat mempertahankan tujuan yang sudah tercapai, kemudian Anda dapat mencoba melapor setiap tiga minggu sekali lalu sebulan sekali. Banyak peserta Diabetes Prevention Program memilih jadwal sebulan sekali untuk ,mempertahankan perubahan gaya hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *