Pelembab Sesuai Jenis Kulit

Jenis kulit manusia berbeda-beda, oleh sebab itu tidak bisa menggunakan satu macam produk krim pelembab untuk jenis kulit yang berbeda-beda tersebut. Setiap jenis kulit akan mendapatkan manfaat dari krim pelembab bila sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

Pelembab Sesuai Jenis Kulit

Pelembab Sesuai Jenis Kulit

Sebagai contoh, kulit kering; kulit kering membutuhkan banyak krim pelembab dan akan mendapat manfaatnya  jika menggunakan krim pelembab wajah karena memiliki konsistensi yang lebih kaya, sehingga dapat mengkunci kelembaban kulit menjadi lebih lama. Anda harus memilih Krim pelembab yang memiliki kemampuan tidak hanya untuk menjaga kelembabab tetapi juga menarik zat-zat pelembab lain di sekitarnya. Hal penting lainnya dari upaya melembabkan kulit adalah dengan secara sering dan teratur mebasuh wajah dengan menggunakan air bersih saat Anda merasa kulit sudah sangat kering.

Mengenai permasalahan kulit kering, ada beberapa pilihan untuk mengatasi kulit kering yaitu:

  • perawatan dari luar, seperti menggunakan losion atau krim pelembab.

  • perawatan dari dalam, misalnya dengan mengkonsumsi Moment Glucogen. Produk ini memiliki kandungan collagen yang memiliki peran utama sebagai pelumas serta pengenyal agar aksi pergantian kulit ini tidak menimbulkan kekeringan pada kulit.

Pelembab bagi wajah harus mengandung bahan-bahan penting bagi kulit dan mengandung anti oksidan. Zat anti oksidan sangatlah penting untuk melindungi kulit anda dari kerusakan akibat zat-zat radikal bebas. Zat ini akan membuat wajah anda tampak muda dan memiliki kulit cantik. Produk perawatan kecantikan dan sekaligus perawatan kesehatan yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit salah satunya adalah Moment Glucogen. Produk ini memiliki kombinasi gabungan yaitu Glutathione dan collagen. Keduanya bekerja saling melengkapi. Glutathione memiliki manfaat utama sebagai antioksidan kuat serta detoks (netralisir racun dalam tubuh), sedangkan collagen mengatur kekenyalan serta kelembaban kulit agar tetap terjaga.

Jika pilihan Anda adalah menggunakan pelembab krim dan losion, maka sebaiknya Anda memilih losion atau krim pelembab yang memiliki SPF 15 atau diatasnya untuk dapat menghindarkan kulit dari kerusakan akibat sinar matahari sehingga dapat terhindar dari masalah penuaan dini. Kulit jika tidak mendapatkan perlindungan cukup dari pengaruh buruk sinar matahari dapat menyebabkan kulit terlihat belang atau warna kulit tidak merata.

Mengenai krim pelembab untuk wajah, seringkali kita melupakan area sekitar mata padahal area ini adalah bagian sensitif dan jika tidak dirawat dengan baik akan memunculkan tanda-tanda penuaan. Untuk menghindari  keriput dan kulit kendur di sekitar mata, maka lakukanlah juga pemberian krim pelembab pada area/bagian ini akan tetapi jangan menggunakan krim pelembab kulit wajah pada area mata ini karena jika itu dilakukan, krim tidak akan bekerja dengan baik karena memang tidak diperuntukan untuk area mata. Penggunaan krim wajah terlalu ‘berat’ pada area sekitar mata nantinya justru bisa mengakibatkan kulit di bagian ini menjadi stress. Pilihlah krim khusus untuk mata dari rangkain yang sama dengan krim wajah, sehingga mereka bisa bekerja secara harmonis bagi kulit Anda.

Kulit jika dirawat secara tepat dengan menggunakan produk yang tepat , baik dalam bentuk pembersih, ataupun losion akan menampilkan kulit wajah mempesona. Oleh sebab itu, pastikan Anda menggunkan produk dengan kualitas terbaik seperti Moment Glucogen agar mendapatkan hasil terbaik pula karena manfaat glucogen jika dikonsumsi secara rutin akan sangat bermanfaat sebagai antioksidan bagi kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *