4 Tips Ampuh Memilih Produk Penghilang Bekas Jerawat

Tips Ampuh Memilih Produk Penghilang Bekas Jerawat – cream penghilang bekas jerawat membandel dan flek hitam yang ampuh selalu dicari oleh pria dan wanita yang sedang mengalami masalah pada kulit wajah mereka. Banyak cara yang sudah dilakukan untuk menghilangkan jerawat yang membandel bahkan ada sebagian orang yang memiliki masalah jerawat batu dan harus rela merogoh kocek yang dalam untuk menghaluskan kulit mereka lagi. Banyak yang tanya apakah ada cream atau produk penghilang bekas jerawat yang bisa dibeli di apotik? karena banyak orang yang lebih nyaman membeli obat maupun krim yang dibeli di apotik daripada beli secara online.

tips memilih produk yang benar

Biasanya cream penghilang bekas jerawat atau noda flek hitam selalu di jual dalam paketan yang berisi beberapa krim perawatan kulit muka,semisal : facial wash jerawat, krim sunblock oil control, krim acnecream day dan juga cream acne night yang menjaga kulit dimalam hari. Nah setiap anda ingin membeli krim perawatan untuk menghilangkan jerawat dan komedo. Silahkan anda memastikan dulu kalau obat itu memiliki fungsi yang menyehatkan,semisal :

1. Krim itu mampu menghilang jerawat batu membandel
2. Krim itu mampu menghilangkan jerawat yang masih kecil-kecil
3. Krim itu mampu menghilangkan komedo dan bekasnya
4. Krim itu Mampu menghilangkan bekas jerawat Secara Alami Dan Ampuh
5. Krim itu mampu mencerahkan wajah agar berseri seri
6. Krim itu mampu menyamarkan flek tipis wajah
7. Krim itu mampu menghaluskan wajah dan aura muka
8. Krim itu mampu melembabkan wajah yang ekring
9. Krim itu mampu menghaluskan kulit muka anda
10. Krim itu mampu mengencangkan kulit wajah

Tips Memilih Krim Atupun Produk – Produk penghilang Bekas Jerawat

Produk penghilang bekas jerawat dan obat – obat cream penghilang bekas jerawat membandel maupun flek hitam ampuh banyak sekali dijual di apotik. Lalu bagaimana tips memilih jenis krim penghilang bekas jerawat yang bagus bagi kulit muka kita ? Dibawah ini ada beberapa panduan yang sudah saya kumpulkan dalam sebuah panduan “Tips Mudah Memilih Cream Penghilang Bekas Jerawat Yang Baik Dan Tanpa Efek Samping”. Silakan langsung baca dibawah ini.

Seperti yang kita tahu bahwa menghilangkan bekas jerawat itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kita mungkin bisa membeli berbagai macam krim pemutih maupun penghilang bekas jerawat yang beredar di pasaran yaitu di toko obat maupun secara online. Namun, untuk memastikan cream itu aman atau tidak untuk tubuh kita apalagi untuk kulit muka kita,maka sebaiknya anda mengetahui ciri ciri apa saja yang ada pada krim yang sehat juga aman untuk di gunakan pada kulit wajah anda.

Pastikan anda tidak memilih cream yang salah karena jika anda melakukan kesalahan dalam proses pemilihan krim ini maka besar kemungkinan wajah anda akan lebih rusak dari sebelumnya dan malah membutuhkan penanganan dokter yang lebih lanjut. Bukan tidak mungkin kulit anda akan terkena iritasi dan yang paling parah bisa terkena kanker kulit maka berhati hatilah dalam memilih krim pemutih maupun penghilang bekas jerawat yang beredar di pasaran indonesia.

Tips Memilih Produk Penghilang Bekas Jerawat Yang Ampuh Bisa Dibeli Di Apotik

Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memastikan produk penghilang bekas jerawat dan juga krim pemutih anda itu aman untuk digunakan. Semoga tips ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan kepada teman teman agar mereka tahu apa yang harus dilakukan sebelum membeli produk – produk penghilang bekas jerawat dan juga flek noda hitam pada kulit.

1. Perhatikan kandungan alami yang ada dalam krim
Sebaiknya anda memilih produk penghilang bekas jerawat yang mengandung aneka bahan alami semisal,minyak alkali atau bisa juga yang mengandung lemak. Sedangkan jika anda ingin menggunakan sabun pilihlah yang berbahan benzoil peroksida dan memiliki kandungan asam salisilat yang cukup baik. Karena zat ini terkenal aman dan bisa menjadi zat anti jerawat yang baik. Nah kalau anda ingin lebih mudah tanpa membeli krim,silakan anda juga bisa menggunakan nutrisi yang ada dalam kandungan minyak alami seperti yang terdapat pada minyak kelapa atau minyak kayu putih atau yang sering dikenal dengan nama tree tree oil.

2. Mengandung BHA( Beta Hydroxy Acid )
Salah satu tips lain untuk memilih produk penghilang bekas jerawat yang juga perlu anda ketahui adalah pastikan krim itu mengandung bha ( beta hydroxy acid ) karena zat yang satu ini mampu melarutkan dirinya di lemak yang ada dalam kulit kita. Bahkan zat ini mampu menembus jauh ke dalam pori pori sel kulit kita sehingga kandungan bha ini mampu mengangkat semua sel kulit mati yang terletak pada pori pori. Hal ini akan menyebabkan kulit kita terlihat lebih bersih dan tidak kusam. Kandungan zat ini juga sangat baik jika dipakai untuk jenis kulit yang berminyak karena krim yang mengandung bha ini sangat ampuh untuk menghilangkan minyak dan jerawat pada muka anda

3. Mengandung AHA ( Alfa Hidroxy Acid )
Jika anda juga mengalami masalah sel kulit mati maka sebaiknya anda menggunakan sabun pembersih muka yang mengandung aha karena alfa hidroxy acid merupakan zat yang dikelompokkan dalam fluit acid yang sangat banyak ditemukan pada susu maupun buah buahan. Fungsi dari aha ini adalah mengatasi segala macam pengelupasan kulit dan bisa juga digunakan sebagai anti aging atau anti penuaan dini pada pria maupun wanita. Bahkan zat ini mampu menjadi pengurang efek keriput pada kulit muka dan wajah anda. Namun ada satu kekurangan dari zat yaitu tidak cocok dipakai untuk kulit yang berusia diatas 40 tahun karena memang fungsi dari zat aha ini akan sangat efektif bila digunakan oleh remaja dan orang dewasa

4. Krim tidak menawarkan hasil yang instan
Seperti yang kita lihat pada iklan baik di televisi maupun di media cetak banyak sekali produk – produk penghilang bekas jerawat dan juga cream yang menjanjikan menghilangkan bekas jerawat secara cepat dan permanen. Namun perlu diingat bahwa tidak semua krim penghilang bekas jerawat itu mampu menghilangkan noda flek hitam pada kulit anda secara cepat. Karena jika mereka menawarkan menghilangkan noda bekas jerawat secara cepat biasanya mengandung bahan bahan yang cukup berbahaya dan dalam posisi yang cukup besar. Hal ini justru akan menjadikan kulit anda semakin rusak dalam jangka waktu yang lama. Jadi sebaiknya nikmatilah proses penghilangan bekas jerawat pada muka anda,karena hal ini akan menjadikan hasil yang anda dapatkan permanen dan tidak timbul jerawat lagi

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi dan juga mencari tips – tips tentang bagaimana cara memilih produk – produk penghilang bekas jerawat yang baik dan benar. Terimakasih dan selamat mencoba tips –tips dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *