Trend Kaos Wanita 2015 Motif Manis

trend kaos wanita 2015Setiap wanita memiliki gaya pakaian yang berbeda, ada yang lebih suka memakai kaos polos, ada yang lebih tertarik untuk memakai kaos dengan motif floral, bergaris bahkan motif gambar anime atau kartun lainnya, bahkan kaos pun bisa dibentuk dengan pola dan detail yang sangat cantik dengan tambahan payet dan renda yang unik. Pada dasarnya, kaos adalah pakaian yang paling dasar yang bisa dikenakan dengan berbagai komponen pakaian lainnya, mulai dari jaket wanita hingga cardigan dan blazer. Kaos wanita yang selama ini kita kenal adalah kaos wanita polos dengan pilihan warna yang bervariasi dan sekarang banyak toko yang jual kaos wanita semakin cantik dengan motif yang lebih menarik dan permainan kaya yang jauh lebih berani. Trend kaos wanita 2015 yang cantik dan unik bisa Anda lihat di bawah ini.

Japanese motif

Dari berbagai kaos wanita yang Anda miliki, adakah kaos wanita yang memiliki motif jepang? Tahukah Anda bagaimana motif jepang tersebut?. Berbicara mengenai motif batik, motif floral atau motif polkadot, tentunya Anda sudah memahaminya, walaupun hanya sedikit karena ketiganya merupakan jenis motif yang sangat populer di Indonesia hingga saat ini. Tentunya ada beberapa perbedaan yang menonjol, antara motif jepang dengan motif Indonesia, namun mereka sama-sama cantik dan membuat wanita tampak lebih menarik. Permainan motif dengan pilihan warna yang indah akan membuat Anda jauh lebih percaya diri.

Denim

Bisa dibilang jika denim bukanlah, jenis bahan yang tepat untuk dijadikan sebagai kaos wanita, dari denim tidaklah familiar karena para designer atau perusahaan fashion lebih tertarik untuk merubah kain denim menjadi kemeja, blouse, jumpsuit, dress, jaket wanita dan celana panjang bukannya kaos. Bahan denim tidaklah seberat jeans namun sekilas denim dan jeans tampaklah serupa. Bahan denim yang nyaman juga bisa membuat Anda menjadi lebih menarik dan bergaya. Dipadukan dengan blazer cantik yang terbuat dari bulu binatang, ikat pinggang dan tas serta sepatu yang cantik.

Stripes

Kaos dengan motif stripes sangat populer di Indonesia. Motif strip bisa berwarna apa saja, mulai dari perpaduan hitam dan putih, coklat dan putih hingga warna pelangi. Kaos dengan motif strip membuat penampilan Anda menjadi lebih klasik dan feminin. Kaos motif stripes cukup dipadukan dengan rok atau celana panjang polos. Motif stripes ini tidak hanya bagus pada kaos wanita saja, beberapa produsen pakaian juga memakai motif stripes pada kaos kaki, ikat pinggang yang terbuat dari kain dan lainnya. Jika anda jalan-jalan ke pusat belanja seperti Tanah Abang, banyak toko yang jual kaos wanita jenis ini dan harganya murah.

Sporty chic

Diakui atau tidak, para wanita juga terkadang suka untuk tampil maskulin atau sedikit tomboy. Apabila sisi tomboy itu muncul, para wanita akan memilih untuk memakai kaos wanita yang berkarakter sporty chic. Karakternya sporty, namun tidak meninggalkan kesan feminin pada wanita. Baju yang paling sering dipakai adalah baju baseball dengan padanan celana pendek atau baju basket yang cantik dengan padanan celana pendek yang menarik. Walaupun ini lebih cocok sebagai pakaian pria, namun tidak masalah jika sesekali Anda memakainya. Kaos dengan gaya sporty cukup mudah ditemukan, untuk simpelnya, cari saja kaos dengan gambar-gambar yang mencerminkan sporty chic.

Trend kaos wanita Indonesia di tahun 2015 ini akan menjadi inspirasi gaya terbaru yang membuat Anda jauh lebih berkesan dan berbeda dengan koleksi kaos terbaru wanita yang cantik dan manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *